Gathering Alumni 2.0



Tak terasa masa bakti Pengurus IKA ILKOMP USU periodesasi 2011-2016 akan berakhir. Setelah disahkannya kepengurusan pada 23 April 2011 lalu telah banyak suka duka yang dilalui. Bersama-sama berjuang untuk tetap eksis sebagai Ikatan Alumni USU yang solid dan tetap menjaga komunikasi antar anggota bukanlah hal yang mudah. IKA ILKOMP USU juga telah membuktikan diri sebagai wadah alumni yang tidak lepas dari akar awalnya dengan tetap memberikan dukungan kepada Prodi S1 Ilmu Komputer USU. Baik secara moril maupun aksi dalam menjaga agar Prodi S1 Ilmu Komputer USU dalam penilaian Akreditasi Kampus yang baik. Selain itu, jalinan yang kuat antara civitas akademika Prodi S1 Ilmu Komputer USU baik dari unsur manajemen Kampus, Ormawa hingga Pihak Fakultas dengan IKA ILKOMP USU tetap terus menerus dijaga dengan berbagai kegiatan yang bersifat membangun silaturahmi dan kerjasama antar lembaga. Salah satunya yang patut menggembirakan adalah dengan kepercayaan pihak FasilkomTI kepada Ketua IKA ILKOMP USU, Sdr. Hendy Arief, S.Kom dalam mengemban amanah sebagai Ketua IKA FASILKOMTI USU.

Masa 5 tahun yang tidak sedikit ini telah memberikan warna bagi perjalanan IKA ILKOMP USU. Tak terasa sudah 5 tahun yang lalu IKA ILKOMP USU melakukan Pertemuan Alumni Akbar disamping kegiatan lain seperti berbuka puasa dan silaturahmi antar lembaga. Maka pada Tahun ini, Pengurus IKA ILKOMP USU kembali berniat untuk mengadakan Pertemuan Akbar Alumni IKA ILKOMP USU yang pada tahun ini dengan nama:

ALUMNI GATHERING 2.0


Kegiatan Alumni Gathering 2.0 adalah Wadah Silaturahmi Akbar yang akan menyatukan seluruh tahun angkatan alumni dalam sebuah acara yang bertujuan antara lain:

  • Silaturahmi tahunan dalam rangka merekatkan kembali komunikasi antar alumni
  • Suksesi Kepemimpinan dalam bentuk pemilihan calon ketua umum yang baru untuk periode masa bakti 2016 - 2021.
  • Pengukuhan kembali Visi, Misi dan Motivasi serta cita-cita IKA ILKOMP USU sebagai organisasi perhimpunan alumni yang dinamis dan visioner kedepannya.
Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini dengan turut berpartisipasi aktif, baik sebagai peserta maupun partisipan acara. Teman-teman Alumni dapat menerima Informasi Lebih Lanjut tentang kegiatan ini dengam bergabung pada 

LINE OFFICIAL IKA ILKOMP USU dengan add @gmr1030e (IKAILKOMP USU)
atau dapat menghubungi nomor Kontak dibawah ini:

  • Fadliansyah Nasution, S.Kom : 0852-7644-1123
  • Yassir Harahap, S.Kom : 0813-6168-8222
  • Aulia Arfan : 0813-7553-4344
Atau menghubungi perwakilan Jaringan Komunikasi Alumni di LINE masing-masing angkatan alumni.

MARI KITA SUKSESKAN ALUMNI GATHERING 2.0 2016 !!
SHARE

Sudah Registrasi Belum

Hi. Sudah Registrasi Alumni Belum? Yuk Registrasi, agar kamu tetap terdata sebagai alumni di Ilmu Komputer USU.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar